“Kindness in words creates confidence. Kindness in thinking creates profoundness. Kindness in giving creates love.” ― Lao Tzu

November 09, 2014

The 5th AISOFOLL

Saya mengucapkan terima kasih kepada dosen-dosen Program Studi Indonesia FIB UI yang telah memberikan kesempatan kepada saya dan teman-teman perwakilan program S1 lainnya untuk menghadiri AISOFOLL yang diadakan oleh SEAMEO QITEP in Language.

AISOFOLL stands for the 'Annual International Symposium of Foreign Language Learning' yang di tahun 2014 ini telah memasuki tahun kelimanya. The director of SEAMEO QITEP in Language is Dr. Felicia N. Utorodewo, S.S., my lecturer in Syntax and Semantics :p Teman-teman yang juga terpilih untuk menghadiri acara tersebut adalah Hanung, Nindy, Evi, dan Nadia.

Dalam acara tersebut kami membahas tentang pengajaran bahasa asing. Empat makalah utama disajikan oleh Suchada Nimmannit (Chulalongkorn Univeristy Language Institute, Thailand), Dr. Lesley Harbon (University of Sydney, Australia), Suzuko Nishihara, Ph.D. (Japan Foundation Japanese Language Institute, Jepang), dan Dwi Puspitorini, S.S., M.Hum. (Universitas Indonesia, Indonesia). Tahun ini AISOFOLL mengangkat tema "Social, Cultural and Political Contexts of Language Education in the 21st Century". Acara tersebut diadakan selama dua hari di Harris Hotel, Jakarta.

Sekali lagi terima kasih untuk acara tersebut :)

Jangan pernah bosan mencari ilmu!


post-graduate students, Bu Cis and undergraduate students of Indonesian Studies, FIB UI

with Associate Professor Lesley Harbon from the University of Sydney
(from left to right: Hanung, Nindy, Prof. Harbon, Me, Evi, Nadia)

The 5th AISOFOLL @ Harris Hotel, Jakarta

with Bu Cis (the director of SEAMEO QITEP in Language, Dr. Felicia N. Utorodewo, S.S.)

No comments:

Post a Comment